Wednesday, October 2, 2024

CONTOH SURAT PERNYATAAN 5 POINT UTNUK PENDAFTARAN PPPK 2024

Pendaftaran PPPK Tahun 2024 sudah dibuka oleh Pemerintah, salah satu persyaratan yang perlu diunggah ke akun SSCASN yaitu Suarat Pernyataan 5 point. admin kali ini berbagi contoh surat pernyaatan 5 point sesuai dengan ketentuan. berikut ini admin sajikan contoh surat pernyataan 5 point dan saudara-saudari bisa membaca dan mengunduh pada link di bawah. 


SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :   

Tempat Tanggal Lahir :   

Agama :  

Unit Kerja :

Alamat :   

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya:

  1. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih;.
  2. Tidak pernah diberhentikan atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon PNS atau PPPK, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta (termasuk Pegawai Badan Usaha Milik Negara atau Badan Usaha Milik Daerah);
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon PNS, PPPK, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia;.
  4. Tidak menjadi anggota atau pengurus Partai Politik atau terlibat  politik praktis;.
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan saya bersedia dituntut di pengadilan, serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil alih oleh lnstansi Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar.

Pandeglang,………………..2024

Yang Membuat Pernyataan,

ttd

( NAMA LENGKAP )


Bagi saudara-saudari yang ikin mendapatkan file Word bisa unduh di bawah ini dengan cara Klik Unduh.

Klik : UNDUH

No comments:

Post a Comment

CONTOH SURAT PERNYATAAN 5 POINT UTNUK PENDAFTARAN PPPK 2024

Pendaftaran PPPK Tahun 2024 sudah dibuka oleh Pemerintah, salah satu persyaratan yang perlu diunggah ke akun SSCASN yaitu Suarat Pernyataan ...